Pages

Jumat, 28 Desember 2012

Hasrat Terbesar Manusia

Apakah kalian tahu, apa hasrat yang paling ingin diwujudkan manusia? ya...anda benar, jawabannya adalah hasrat untuk menjadi penting. untuk menjadi penting, anda harus pandai menarik perhatian orang lain. Bukan berarti anda harus menjadi seorang penggoda. Tapi anda harus mampu menunjukkan kesan pertama yang tidak bisa dilupakan orang lain. Dalam hal ini, tentu saja kesan yang baik. Berikut ada kutipan yang sangat saya sukai yang semoga bisa anda sukai dan anda amalkan "saya akan melewati jalan ini hanya sekali, karenanya setiap perbuatan baik yang dapat saya lakukan atau kebaikan apapun yang bisa saya perlihatkan kepada siapapun, biarlah saya melakukannya sekarang.Jangan biarkan saya menunda, juga jangan biarkan saya mengabaikannya, karena mungkin saya tidak akan melewati jalan ini lagi." Kutipan tadi sangat relefan buat siapa saja yang ingin memunculkan kesan pertama yang mengagumkan. Tunjukkanlah hal terbaik dari anda karena belum tentu anda akan bertemu dengan kesempatan yang sama. Selain kesan verbal juga ada kesan nonverbal. Nonverbal dalam artian tingkah laku anda dalam berinteraksi. Salah satu hal yang sangat penting anda miliki adalah kharisma. kharisma bisa anda buat sendiri atau memang sudah ada dalam diri anda. pandai pandailah menggunakan dan mengembangkannya. Dengan Kharisma yang anda miliki anda akan sangat mudah untuk menggalang massa. Anda dengan mudah mendapatkan simpati. sekian dulu nanti kita sambung lagi ya...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar